Minggu, 24 Februari 2013

Ternyata Oh Ternyata

Part 1

Kisah ini berawal dari bulan Oktober 2012, untuk kedua kalinya gua jatuh cinta *ciecie.ababil* sama seseorang yang dulu gua benci banget. dan gua pura-pura sayang sama dia ( ada sebabnya loh aku purapura ntuh...), eh beneran kecantol *karma.tuh.ros*
Tepatnya ketika aku mau kesekolah malem malem gara-gara ada kegiatan *kayaknya siih ulang tahun organisasi gitu deh*
gua bingung mo minta dianter sama siapa. Bapak lagi pergi, Mas lagi maen, Om lagi sibuk. Semuanya pergi entah berada dimana *nun.jauh.dimato*
gua langsung keinget dia.
" emm, kak aku mau kesekolah, tapi gak ada yang nganter, Bapak lagi pergi "
"emang jam berapa dek? "
" jam delapanan kak, gimana ya? :( "
" ya udah, ntar kakak tak kesana, mumpung kakak lagi keluar rumah juga"
" makasiii kakak :) "

alhamdulilah dia baik banget sih, udah mau nolongin aku. Tapi tiap aku inget kebaikan dia, aku inget juga katakatanya yang dulu nyakitin Perasaan aku nyampe aku ngrasa bener-bener benci.

*Pukul 07.45*
" aduhh kok gak dateng-dateng ya ", mondar-mandir
" nunggu siapa mbak rosi?? " , ibuk tanya
" kakak buk, aku mau dianter dia kesekolah, gak papa kan, bapak juga belum pulang. "
" ya udah gak papa"

akhirnya dia dateng
" ayo kakak masuk dulu "
" iya dekk"

*cari ibuk*
" ibuk, kakak udah dateng "
" iya, mas titip rosi ya??"
" nggeh bukk :) ", kata dia


#bersambung dulu yakk, ngantuk :(
next besok 

3 komentar: