Jumat, 10 Mei 2013

Flash Back Romance :l

8 Mei 2013, Yogyakarta.

Hai, Hai kamu yang disana, :) Salam kangen :)
Kegilaan sayangku ke kamu terjadi sejak aku menginjakkan kaki ku disekolah SMK ini. Saat pertama kali melihat kamu itu, uuhh rasanya dag dig dug deerr, jantungku kek mo copot *aihh lebay deh*. Nah mungkin juga kamu bisa disebut Cinta Pertamaku deh *terlalu berlebihan mungkin*
Yaps, tapi memang sih, aku baru ngrasain perasaan kayak gini ya cuma ke kamu dan cuma kamu *maybe you are special*
Pesonamu itu loh, hih dasar super cuek, super ganteng *tapi kamu gak pernah ngrasa kalok kamu itu ganteng* itu tuh yang bikin aku suka banget sama kamu.
Aku yang dari dulu punya pacar buanyak banget *bukannya sombong nih*, belum pernah ngrasain perasaan yang kayak gini.
Saat MOS * masa orientasi siswa* berlangsung , kamu yang keliatan WOW menurut aku, kalem, pendiem, tenang, keren deh pokoknya.
Ehh gak taunya kita itu sekelas loh, uhh kebayang gak sih gimana senengnya aku.
Emmm tapi perasaan ini  hanya aku pendem sendiri, Jelaslah belum pernah ada sejarah dalam kamus hidupku, aku SAYANG duluan sama cowok, dan baru kali ini dan orang itu kamu Kaffa.. hih bikin gemes u.u :D

***

Semakin hari, semakin minggu, semakin bulan. ehh perasaanku buat kamu itu gak berubah sama sekali malah tambah gedhe, bahkan yang lebih senengnya lagi nih, Aku udah deket banget sama kamu sekarang. Sering sms'an lah, sering kasih nasehat lah uhhh pokoknya bikin aku bahagia banget *lagu nya jatuh cinta itu noh*
Ehh tapi sebelnya, aku itu gak pernah tau perasaan kamu ke aku.
Nyampe akhirnya, Aku bosen nunggu kamu bilang SAYANG. hih..
Aku mencoba lupain kamu sama seorang cowok yang sayang banget sama aku. Sampai akhirnya aku ketemu sama cowok yang bisa buat aku meleleh selain kamu, Panggil aja Lutfi.
Dia itu *blablablablablabla* ( Ceritain tentang Lutfi )
Nah sejak aku jadian sama Lutfi, kamu mulai menjauh dari aku. Tapi jujur, sebenernya, aku itu masih sayang sama kamu, melebihi sayang ku ke Lutfi.
Oh ya? Boleh tanya kenapa gak ? Saat aku jadian sama Lutfi, kenapa kamu menjauh? Ada artinya kah??

***

Selang beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan. kamu tau enggak?
ternyata aku sama dia itu gak cocok dan kita memutuskan buat mengakhiri hubungan itu.
Alhasil emang sejak awal aku udah sayang sama kamu, Aku mau deket sama siapa aja ujung-ujungnya pasti ke kamu lagi.
Tapi sekarang ini kamu udah gak kayak dulu. beda banget, dan aku kangen masa-masa waktu aku dan kamu deket banget.

***

Gak bosen-bosennya aku ngomong, aku itu sampai sekarang masih sayang banget sama kamu. Kamu sadar gak sih kaffa ?? *gemes*
Sekarang kita itu udah kelas dua, hampir kelaas tiga malah, dan hubungan kita emang masih terjalin baik, tapi gak seakrab dulu, sedeket dulu.
Dan kemungkinan besar, dan aku bisa pastiin sampai besok kita udah luluspun, aku masih SAYANG sama kamu *insya allah*

***

Kaffa, Aku janji deh sama kamu, suatu saat kamu bakalan tau apa yang aku rasain ke kamu dari awal kita masuk SMK.
Aku gak minta lebih kok *walaupun aku ingin*
Aku hanya ingin kamu tau perasaanku.
Salam sayang, salam kangen buat kamu yang sekarang ada di Magelang, Selamat PKL buat kamu, jaga diri baik-baik ya??? :)

Adm. Rosiana
#Thanks buat Narasumber :l katanya gak mau di Link kan jadidirinya *Anonimous* hahaha
Promote ya? :)

1 komentar: