Jumat, 26 April 2013

Kata Hati

Assalamualaikum temen :)
Aku lagi sedih nih, tau gak. kenapa orang yang deket sama DIA sekarang itu, bahasanya hampir kek aku gitu deh. gaya DIA sama cewek itu pun hampir sama kayak dulu Aku sama DIA. ihh bikin makan ati banget deh.
Satu lagi dia itu kenapa sih bo'ong sama aku, katanya tuh ya? dia mau jaga hati dia buat aku. ehh, ternyata enggak juga. baru juga aku tinggal pergi bentar udah sama cewek lain. Disini aku mah setia, eh dia disana kek gitu.
emang sih, hubungan ku sama dia agak renggang sejak aku ke jogja. Masalahnya aku gak bawa hape, gak ada alat komunikasi. Ada sih FB, tapi emang aku pengen agak menjauh dikit sih sama dia, pengen fokus aja sama PKL. So.. ya gitu deh
Tau gak kalian cara ngilangin jenuh sama DIA, ngilangin marahmarah ku ke DIA
Udah deh gitu aja

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar