Rabu, 24 April 2013

Perkenalan Singkat :)

A : " eh, kamu!!! "
(muka marah, suara keras, cetar membahana)
Aku : " eh aku mas ? "
(noleh kebelakang, sambil nunjuk diri sendiri)
A : " ya iyalah, dipanggil daritadi malah "
(muka asem, nahan tawa , agak marah dikit, muka kesel)
Aku : " haa ? , emang mas nya itu siapa ? ada apa sih mas ? "
(muka bingung, penasaran , dan muka ploror)
A : "gak papa cuma pengen manggil "
(senyum-senyum)
Aku : " ihh, mas nya stress ya ? "
( ketakutan , jalan cepet)
A : " eh, tunggu.  Boleh kenal ? Kenalin Aku Alvin :)"
( lari sambil ngulurin tangan)
Aku : " haaa ? "
(bengong)
A : " kok bengong ? , aku ganteng ya ? hehe "
(gayagaya vokalis d'bagindas)
Aku : " haha, apa mas? ulangin. haha ganteng ? gatengan kunci ya ? "
(tersenyum tipis,  habis itu ngakak)
A : " ha peang ngulucu iq, marake nyong arak ngekek "
(maumalu, sambil pegang wajah, agak cemberut)
Aku : " hahaha Mas Al , lucu kalau ngomong kayak gitu. haha Aku rosi "
(ngakak, ulurin tangan)
A : " Wadduuhh, keceplosan "
( Malumalu )
Aku dan A : ( ngakak bareng )


* Maaf Mas Al *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar